Standard Post

PKB Berharap Presiden Jokowi Semakin Greget Memperjuangkan Rakyat


PKBNews - PARTAI Kebangkitan Bangsa (PKB) berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) semakin greget memperjuangkan rakyat. Khususnya dalam meningkatkan perekonomian rakyat.

"Kita kembali bekerja melanjutkan apa yang sudah Pak Jokowi lakukan selama lima tahun ini. Semoga makin greget memperjuangkan rakyat, khususnya dalam meningkatkan perekonomian rakyat," ujar Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daniel Johan, kemarin.

Menurut Daniel, sejumlah hal yang harus menjadi perhatian utama dari pemerintah lima tahun mendatang. Antara lain meningkatkan pendapatan dan daya beli masyarakat.

"Daya beli masyarakat harus ditingkatkan, petani karet harus benar-benar mendapat jalan keluar yang lebih baik, industri pangan harus semakin diperkuat dengan hilirisasi petani dan irigasi yang baik," tuturnya.

Daniel juga berharap Jokowi mampu membuat Indonesia menjadi kekuatan pangan dunia. Kekuatan pangan bisa melebihi kekuatan nuklir ke depannya.

"Presiden Jokowi mampu wujudkan Indonesia sebagai kekuatan pangan dunia karena segala potensinya ada karena, selain subur dan luas lahan yang sangat besar, Indonesia juga bisa panen sepanjang tahun. Bila ini terwujud, maka kami meyakini Indonesia akan jauh lebih maju dan sejahtera, kekuatan pangan akan melebihi kekuatan nuklir ke depannya," tandasnya.

 

TERKAIT

    -