Standard Post

Ditemani Istri, Cak Imin Nonton Film `Say I Love You`  


PKBNews - DITEMANI istri dan anak, Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin nonton film "Say I Love You" di pada gala premier di Bioskop XXI, Plaza Senayan, Jakarta, Selasa malam.

Selain keluarga inti, Cak Imin juga ditemani Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Syamsurizal, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Daniel Djohan dan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Ahmad Iman.

 Cak Imin yang didampingi istri tiba di Studio XXI Plaza Senayan sekitar pukul 18:45 WIB.

"Saya nonton film untuk penyegaran, setelah mengikuti pemilu legislatif dan pemilu presiden yang menegangkan," katanya.

 Kata Cak Imin proses pemilu legislatif dan pemilu presiden yang cukup lama dan melelahkan, saat ini giliran "refreshing" untuk penyegaran.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua MPR-RI itu juga menjelaskan bahwa film "Say I Love You" yang akan ditontonnya adalah kisah nyata bercerita tentang sejumlah anak muda yang rela memotong penghasilannya dan dikumpulkan untuk membangun sekolah, untuk mendidik para wirausaha.

 "Kisah inspirasi ini dapat menginspirasi kaum mudah untuk mandiri dan berjiwa entrepreneur," ucapnya.


Cak Imin mengajak masyarakat untuk juga menonton kisah inspiratif ini sebagai pemompa semangat dalam membangun negeri ini.

"Ayo kita tonton film ini, saya yakin semangat kita untuk memperbaiki pendidikan di Indonesia semakin tebal," tandasnya.

TERKAIT

    -